Akibat akibat tak jarangnya berhubungan intim tak sedikit yang belum mengenalnya, apalagi bagi mereka yang telah menjalin rumah tangga atau menikah. Bagi pasangan yang telah menikah, maka seks merupakan penambah keharmonisan rumah tangga. Dengan hubungan intim maka bakal membikin kedekatan antar pasangan bakal menjadi semaikin baik. Tetapi jangan hingga berlebihan dalam meperbuat hubungan seks tersebut, sebab nyatanya ada bahaya yang mengintai. Bahaya apa saja yang bisa muncul akibat tak jarangnya berhubungan seks itu? Inilah diantaranya:


Menyebabkan Terjadinya Lecet Serta Infeksi
Akibat kurang baik atau resiko sebab tak jarangnya bercinta yang pertama merupakan bisa menyebabkan terjadinya lecet serta infeksi. Sebab terlalu tak jarang mengalami gesekan maka alat kelamin perempuan bakal mengalami luka atau lecet. Kami ambil contoh saja pada kulit luar apabila tak jarang terkena gesekan maka bakal mengakibatkan lecet, nah itu juga yang bakal terjadi pada alat kelamin perempuan apabila terlalu tak jarang mengalami gesekan saat penetrasi pada hubungan seks. Juga bisa mengakibatkan alat kelamin perempuan mengalami infeksi (khusunya infeksi saluran kencing), faktor ini dikarenakan adanya bakteri yang dibawa pada alat kelamin pria.

Susah Mengalami Klimaks
Hubungan badan yang tak jarang diperbuat maka bakal mengakibatkan tak lebih nikmatnya saat kembali berhubungan, serta susah mencapai klimaks lagi. Maka dari itu bakal sangat baik apabila waktu berhubungan itu agak dibatasi atau jangan terlalu tak jarang supaya rutin memperoleh kenikmatan hingga klimaks. Berhubungan seks atau berhubungan intim bakal mencapai kenikmatan yang menarik saat terjadi klimaks bagi kamu serta pasangan anda.

Serangan Jantung
Bahaya tak jarangnya berhubungan intim selanjutnya merupakan bisa menyebabkan serangan jantung. Kenapa bisa? Ya sebab menurut berbagai penelitian bahwa hubungan seks yang tak jarang juga bisa mengakibatkan serangan jjantung, mesikipun jarang faktor ini bisa terjadi, tetapi bukan tak mungkin. Maka dari itu disarankan untuk berhubungan badan dengan wajar saja serta jangan berlebihan.

Ketegangan Otot
Semacam kegiatan kardiovaskular lainya, maka hubungan badan yang terlalu tak jarang juga bisa mengakibatkan ketegangan otot. Maka sebaiknya untuk mengatur jadwal untuk berhubungan badan dengan pasangan anda.

Mengakibatkan Dehidrasi
Akibat kurang baik berhubungan badan yang terlalu tak jarang yang terbaru merupakan bisa mengakibatkan dehidrasi. Saat berhubungan badan bakal membakar kalori yang tak sedikit, maka dari itu bakal mengakibatkan dehidrasi. Semacam halnya olahraga atau kegiatan lain yang mengakibatkan keringat, maka kandungan air dalam tubuh bakal menurun